menu kolaborasi mcd x bts meal
Fakta tentang menu kolaborasi McD X BTS Meal, gempar banget!

Fakta tentang menu kolaborasi McD X BTS Meal, gempar banget!

11 June 2021

Beberapa hari belakangan ini, tepatnya sejak tanggal 9 Juni 2021, salah satu waralaba makanan siap saji, McD mengeluarkan menu BTS Meal. Menu kolaborasi McD dengan BTS, salah satu idol grup dari Korea Selatan ini pun diburu banyak orang, terutama para ARMY (sebutan untuk para penggemar BTS). Tapi sebenarnya kenapa sih menu ini begitu ramai diserbu? Coba kita cek beberapa fakta menarik BTS Meal, menu kolaborasi McD dan BTS ini yuk!

Menu yang biasa dipesan member

Paket BTS Meal ini berisi menu yang biasanya dipesan oleh member BTS. Isinya ada kentang goreng, 9 buah Nugget serta Cola. Harga per paketnya di angka Rp 50.000,- termasuk PPN. Rencananya menu ini akan available selama 1 bulan, hingga 9 Juli 2021.

Spesial packaging

BTS Meal ini dikemas dengan kemasan khusus dengan mencantumkan logo BTS di depannya. Warna yang digunakan pun warna ungu, warna yang identik dengan fandom ARMY. Bahkan beberapa outlet McD pun kabarnya dihias dengan nuansa ungu.

Saus dari Korea Selatan

Salah satu yang paling spesial dari menu ini adalah tambahan saus yang biasanya hanya available di McD Korea Selatan, yaitu Cajun dan Sweet Chili. Saus ini juga hanya ada di menu kolaborasi McD dengan BTS lho.

Baca juga: Bajingan, kuliner tradisional khas Temanggung yang namanya super unik

Bisa diabadikan

Karena kemasannya yang dibuat spesial dengan nuansa warna ungu dan logo BTS di depannya, para penggemar BTS pun banyak yang menyimpan dan mengabadikannya. Uniknya, seperti bisa menebaknya, McD pun sengaja memberikan paper bag dengan edisi BTS ini dalam wadah plastik tertutup dalam setiap paket pembelian. Jadi tak kotor jika ingin menyimpannya deh.

Kamu termasuk salah satu yang sudah memburu paket ini belum?

Selalu dapatkan info, tips, dan berbagai resep masakan di Kitchen Of Indonesia.
Follow us on:
Instagram: KitchenOfIndonesia
Facebook: Kitchen Of Indonesia
Youtube: Kitchen Of Indonesia